Kanal Berita

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMAIA 8 TP. 2019-2020

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMAIA 8 TP. 2019-2020

Dalam rangka memperkenalkan peserta didik baru terhadap lingkungan sekolah barunya, SMA Islam Al Azhar 8 Summarecon Bekasi mengadakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang dilaksanakan pada tanggal 8 - 12 Juli 2019 dan diikuti oleh 203 peserta didik baru

Kegiatan ini diharapkan peserta didik baru mampu mengenali lingkungan sekolahnya dan segala peraturan yang ada di sekolah, dengan demikian peserta didik baru dapat mamahami dan melaksanakannya dengan baik. Disamping itu kegiatan MPLS ini, bertujuan agar peserta didik dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya.

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera sekaligus pembukaan MPLS pada Senin, 8 Juli 2019 di Lapangan Sekolah SMAIA 8, dipimpin oleh Bapak Faizin S.Pd, Kepala Sekolah SMA Islam Al Azhar 8 Summarecon Bekasi, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat bergabung kepada para peserta didik baru yang sudah berhasil masuk di SMA Islam Al Azhar 8 Summarecon Bekasi

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyematan atribut oleh Bapak kepala sekolah sebagai simbol telah resmi peserta didik menjadi murid SMAIA 8.

 

Rangkaian acara MPLS SMA Islam Al Azhar 8 Summarecon Bekasi antara lain : pengenalan lingkungan sekolah, program sekolah, kegiatan ekstakulikuler (demo ekskul), tata tertib sekolah, kurikulum, olahraga dan acara safety riding oleh Polisi Sektor (Polsek) Kota Bekasi.

Bagikan:

Lokasi Sekolah




Alamat :
Jl. Bulevar Utara Blok L Summarecon Bekasi, Kota Bekasi – 17142
Telepon :
info@alazharsummareconbekasi.sch.id
Email :
info@alazharsummareconbekasi.sch.id


Al-Azhar Summarecon Bekasi Facebook Fan Page
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Facebook Fan Page

Al-Azhar Summarecon Bekasi Instagram Profile
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Instagram Profile


Al-Azhar Summarecon Bekasi YouTube Channel
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Official YouTube Channel

© Copyright 2021 Al Azhar Summarecon Bekasi